Bio Kembali Jadi “Penonton Setia”

41
Bio Paulin

Palembang, Sumselsatu.com – Pemain naturalisasi Bio Paulin bisa dikatakan pemain ‘gagal’ yang direkrut Sriwijaya FC (SFC) musim ini. Alih-alih menjadi tembok pertahanan kokoh bagi Laskar Wong Kito, mantan pemain Persipura Jayapura ini justru terus berkutat dengan cedera.

Padahal, pemain kelahiran Kamerun ini diharapkan mampu menutupi rapuhnya sektor pertahanan SFC musim ini. Sayang, saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5/2017), Bio kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

“Bio masih absen melawan PSM karena masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi robek selaput lutut. Setidaknya butuh waktu tiga pekan agar Bio bisa kembali ke pertandingan,” ucap Pelatih SFC Oswaldo Lessa, Selasa (16/5/2017).

Ditambahkannya, dia harus melihat kondisi fisik Bio sebelum pertandingan resmi. Tidak hanya fisik, kondisi mental juga harus diperhatikan mengingat sang pemain sudah mengalami cedera sejak 19 Februari 2017 saat  menghadapi Pusamania Borneo pada Piala Presiden.

“Meski absen Bio tetap kita bawa di setiap laga away untuk melakukan latihan terpisah bersama rekannya yang juga cedera Ichsan Kurniawan dan Ahmad Maulana. Sejauh ini kami terus berkoordinasi dengan dokter untuk mengetahui perkembangan kondisi pemain,” timpal Sekretaris Tim SFC Achmad Haris. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here