Pemilukada PALI, Gerindra Usung Heri Amalindo

14
PEMILUKADA---Heri Amalindo (berbaju batik) bersama sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan PALI beberapa waktu lalu. Partai Gerindra akan mengusung Heri pada Pemilukada PALI 2020. (FOTO: SS1/IST)

PALI, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyetujui dan merekomendasikan Ir Heri Amalindo, MM, sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Periode 2020-2025.

Surat rekomendasi DPP Partai Gerindra itu telah diterima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PALI.

“Surat rekomendasi dari DPP ke DPC untuk Pilkada PALI direkomendasikan untuk mengusung Ir H Heri Amalindo pada Pilkada PALI sesuai usulan DPC Gerindra PALI,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra PALI Alamsyah, SH, Selasa (7/4/2020).

Alamsyah mengatakan, pihaknya belum menjadwalkan untuk mendeklarasikan dukungan itu kepada Heri Amalindo. Karena, saat ini situasi dan kondisi belum memungkinkan akibatnya kasus Covid-19.

“Akan dilaksanakan deklarasi dan konferensi sampai kondisi memungkinkan,” kata Alamsyah yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI tersebut.

Disoal apakah Partai Gerindra akan mengajukan kadernya sebagai calon wakil bupati mendampingi Heri Amalindo, Alamsyah tidak mau berkomentar. #abi   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here