Pemko Palembang Tambah Dua Lokasi RTH

34
MENINJAU-Walikota Palembang Fitrianti Agustinda usai meninjau dua lokasi yang akan dibuat sebagai taman, Kamis (20/6/2019).

Palembang, SumselSatu.com

Pemerintah Kota (Pemko) Palembang berencana menambah dua lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang bertepatan di bawah Jembatan Musi II Jalan Karim Kadir dan Jalan Soekarno-Hatta. Tinjau Lokasi, pemkot tambah RTH Kota Palembang . Langkah ini dilakukan karena kurangnya RTH di lingkungan Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda usai meninjau dua lokasi yang akan dibuat sebagai taman tersebut, Kamis (20/6/2019), mengatakan, ada sekitar 29 titik yang akan dibuatkan taman atau RTH bertujuan untuk menambah kenyamanan masyarakat.

“Untuk di bawah Jembatan Musi 2 kita anggarkan dana senilai Rp 3,1 miliar dan di Jalan Soekarno-Hatta senilai Rp2,4 miliar. Selain itu, di beberapa lokasi juga akan disediakan sarana untuk berolahraga,”kata Fitrianti Agustinda.

Ia mengatakan, untuk wilayah di bawah Jembatan Musi 2 akan disediakan lokasi baru bagi pedagang karena ada pasar tradisional kalangan setiap hari Rabu dan Minggu. Karena itu, mereka butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan.

“Pengerjaan akan dimulai segera mungkin karena anggarannya sudah ada. Kita targetkan tahun ini semuanya selesai dibangun,” pungkas dia. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here