Pendukung Harno – Fitrianti, Datang Berkampanye dengan Naik Ketek dan Tongkang

161
DUKUNGAN---Ratusan pendukung Harno-Fitri menumpang ketek dan tongkang saat menghadiri Kampanye Akbar pasangan Harno-Fitri, Minggu (8/4/2018) (FOTO : SS1/Yudiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Ada yang unik pada Kampanye Akbar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, Minggu (8/4/2018). Masyarakat yang hadir bukan hanya melalui jalur darat saja. Ratusan pendukung juga datang melalui jalur air.

Pantauan wartawan sumselsatu.com, mereka datang menggunakan mulai dari ketek berukuran sedang sampai memakai tongkang yang bermuatan ratusan orang. Merapat ke Benteng Kuto Besak, lokasi berlangsungnya kampanye pasangan nomor urut satu tersebut.

‌”Saya datang bersama teman – teman, menaiki tongkang dan ketek datang kesini untuk menghadiri kampanye terbesar Harno – Fitri, agar lebih leluasa dan sembari berwisata,” ucap Yayan (25), warga Perumahan PNS, Gandus, saat ditemui awak media.

Ia menambahkan, kehadiran dirinya dan teman-teman ke pelataran BKB ini merupakan wujud kecintaan pada pasangan calon nomor urut satu itu.

“Kami warga Gandus siap menangkan Harno-Fitri,” tegasnya.

Hal senada diucapkan oleh Desi (22), salah satu warga yang tinggal di Talang Jambe. “Harno – Fitri  sudah terbukti, tidak ada kata lain, lanjutkan kembali,” terangnya.

Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Harno – Fitiri, Syofwatillah Mozaib meminta kepada massa pendukung pasangan calon Harno – Fitri  untuk tidak memasukkan anak kecil ke arena kampanye.

“Kami minta, dan telah kami beritahu sebelumnya, anak-anak kecil dilarang ikut kampanye, ini sesuai dengan peraturan KPU,” singkatnya. #yud 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here