Perekrutan Rahmad Darmawan Baru Permulaan

33
Rahmad Darmawan (Foto : Sidomi)

Palembang, SumselSatu.com

Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex meminta pendukung Laskar Wong Kito ini tidak terbuai dengan euforia atas keberhasilan manajemen mendatangkan Pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan.

Dodi menegaskan jika ini baru menjadi permulaan. Kompetisi Liga 1 belum dimulai, tantangan sebenarnya sudah menunggu di depan mata.

“Kita jangan terbuai dengan euforia karena bergabungnya Rahmad Darmawan, ini baru menjadi awal dari perjuangan musim ini,” ucap Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini, Minggu (26/11/2017).

Pelatih akan mulai bekerja membentuk tim. Sementara suporter dan fans Laskar Wong Kito, Dodi mengharapkan untuk dapat menjadi pemain ke-12. Manajemen mengharapkan, suporter dan pendukung SFC untuk terus memberikan support, saat tim sewaktu-waktu tersandung dalam pertandingan tertentu.

“Berikan tim semangat, jangan menghujat yang justru merusak semangat pemain,” mintanya.

Sebaliknya, jika SFC berhasil menang dari kompetitor, atau justru menang besar dari lawannya, manajemen pun berharap suporter dan fans Laskar Wong Kito untuk tidak terlalu menjunjung tinggi pencapaian itu sehingga membuat tim jumawa.

“SFC tidak akan pergi, pelatih dan pemain boleh berganti, tapi SFC tetap menjadi tim kebanggaan masyarakat Sumsel,” tegasnya.

Masih kata Dodi, tim yang terbentuk seperti musim-musim sebelumnya, sesuai dengan permintaan dari sang arsitek. Melihat materi pemain yang diajukan RD, Dodi sendiri punya keyakinan besar tim ini bakal menjuarai Liga 1.

“Target kami jelas juara Liga 1, tapi itu memang butuh kerja sama dari semua pihak,” ucapnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here