Peringati HUT 69 Koops-AU, Lanud Palembang Gelar Bakti Sosial

28

Palembang, SumselSatu.com

Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Komando Operasi Angkatan Udara (Koops-AU), Pangkalan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang mengadakan bakti sosial, Senin (15/6/2020).

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan paket bahan pangan pokok dan masker kepada petugas Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud SMH Palembang Letkol Adm Dondy Rinaldo mengatakan, pembagian paket bahan pangan dan masker itu merupakan bentuk perhatian pihaknya kepada petugas TMP.

“Mereka yang telah bekerja dan tidak mengenal waktu serta membuat lingkungan taman makam pahlawan ini menjadi bersih dan rapi,” ujar Dondy.

Dondy mengimbau para petugas TMP senantiasa menjaga kesehatan, memakai masker dengan memperhatikan protokol kesehatan (Protkes) untuk pencegahan Covid-19, saat bekerja maupun aktivitas lain.

Perwakilan petugas TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Edi Rusdi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Lanud SMH Palembang.

“Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak dari TNI AU Sri Mulyono Herlambang Palembang yang telah berbagi sembako dan masker yang diberikan kepada kami. Doa kami semoga TNI Angkatan udara semakin jaya,” ujar Edi. #dre

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here