Peringati HUT Palembang Ke-1337, Wawako Berharap Covid-19 Menghilang

22
BANTUAN----Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat memberikan bantuan kepada warga terdampak kasus Covid-19 beberapa waktu lalu. (FOTO: IST/DOK.DISKOMINFO PALEMBANG)

Palembang, SumselSatu.com

Hari Ulang Tahun Kota Palembang Ke-1337 jatuh pada Selasa (17/6/2020). Tidak ada perayaan HUT semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Maraknya kasus Covid-19 membuat tidak dapat dilakukan perayaan.

Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda berharap, kasus Covid-19 dapat segera berakhir. Sehingga masyarakat Palembang bangkit untuk dapat melakukan aktifitas lagi.

“Saya berharap bencana pandemi ini dapat segera berakhir. Sehingga tingkat kemiskinan dapat berkurang dan Kota Palembang dapat lebih baik lagi,” kata Fitrianti.

Perempuan yang akrban disapa Finda itu menyampaikan, masih banyak hal-hal yang harus dievaluasi dalam mengejar ketertinggalan di saat pandemi saat ini. Baik dari segi infrastuktur maupun sisi kesejahteraan masyarakat.

Fitri berharap masyarakat Palembang tetap semangat dan yakin bahwa ada saatnya Covid-19 berakhir.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan, baik dari pihak manapun dan komunitas manapun serta seluruh elemen masyarakat agar mampu melewati ini,” kata Finda.

Sebelumnya, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, masyarakat Palembang harus tetap bangkit, dan terus berfikir positif. Dan lebih penting patuh terhadap protokol kesehatan (Protkes).

“Mari kita patuhi protokol kesehatan. Karena kesehatan ini milik kita semua, milik kita pribadi, milik keluarga kita. Jadi jika kita sakit tentu kita semua juga sakit,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Harnojoyo menghimbau masyarakat Palembang untuk dapat terus menjaga imun tubuh, sehingga penyebaran Covid-19 bisa dicegah.

“Penebaran virus ini kan tidak kelihatan. Jadi mari kita jaga imun kita dan berpikirlah positif,” kata Harnojoyo.

“Covid-19 ini bukan hal yang kita takuti. Jadi jangan panik, tetaplah semangat dalam melakukan aktifitas dan kedepankanlah protokol kesehatan,” tambahnya. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here