PT Jamkrida Sumsel Dituntut Berikan Layanan Terbaik

43
DIWAWANCARAI----Mawardi Yahya saat diwawancarai wartawan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan RUPS Luar Biasa PT Jamkrida Sumsel Tahun Buku 2018, Rabu (22/5/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, Sumsel Satu.com

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya meminta PT Jamkrida Sumsel dapat mengembangkan diri dan menjadi lebih maju.

Mawardi berharap jajaran komisaris dan direksi mampu membawa PT Jamkrida Sumsel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan semaksimal mungkin,  berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang memanfaatkan jasa Jamkrida,” ujar Mawardi ketika diwawancarai wartawan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan RUPS Luar Biasa PT Jamkrida Sumsel Tahun Buku 2018, Rabu (22/5/2019).

Komisaris Utama PT Jamkrida Sumsel kini dijabat Afrian Joni yang menggantikan Abdul Shobur. Sedangkan di posisi direktur utama (Dirut), Dian Askin Hatta  digantikan Sayhrul Yahya.

Afrian Joni menyampaikan, ada pekerjaan rumah (PR) besar Jamkrida Sumsel.

“Dari laporan tahun tadi kami lihat masih bisa punya peluang untuk meningkatkan revenue (pendapatan) dengan cara mencari terobosan dan mengefesienkan biaya operasional. Sehingga, laba kita meningkat dan bisa memberikan kontribusi PAD bagi Pemprov Sumsel,” katanya.

Dia mengatakan, dari 2017 hingga 2018, dari sisi kontribusi PAD meningkat.

“Kinerjanya baik dan dari hasil audit, wajar tanpa pengecualian atau WTP, bearti kinerjanya baik dan ini juga menjadi tantangan bagi kami, dan akan lebih baik lagi ke depannya,” tambah Afrian. #nti    

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here