Razia Gabungan, Sat Polisi PP dan PBK Amankan Beberapa Pemuda

115
Suasana Razia

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Dalam rangka penegakan hukum Perda, Satuan Polisi Pamong Praja serta Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Banyuasin, menggelar razia akhir pekan di Kecamatan Banyu Asin III, Sabtu (27/1/2018).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Abdul Aziz, ST,M Si, dan turut hadir Kapolsek Pangkalan Balai, Koramil Pangkalan Balai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polisi Pamong Praja.

Kabid Sat Pol PP Abdul Aziz, ST, Msi, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan razia kos-kosan yang ada di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

“Dari kegiatan tersebut, kami berhasil mendapatkan dua pemuda yang kedapatan membawa minum miras di taman kota Pangkalan Balai, setelah itu kami juga menemukan 3 anak punk di pinggir jalan Palembang – Betung”, sebut Abdul Aziz.

Selain itu, lanjutnya, diamankan pula empat orang pemuda, diduga memakai sabu di dalam kos-kosan. “Kami serahkan ke kepolisian untuk yang memakai narkoba, akan diproses lebih lanjut. Sedangkan lima orang pemuda lainnya, kami kasih surat pernyatan dan peringatan,” ungkapnya.

Razia tersebut menyasar kos-kosan dan tempat nongkrong di Kecamatan Banyuasin III, Taman Kota Pangkalan Balai, Munai Serumpun, dan kos-Kosan yang berada di wilayah hukum Pangkalan Balai. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here