RD Fokus Benahi Kelemahan SFC

66
Pelatih SFC Rahmad Darmawan.

Palembang, SumselSatu.com

Tim Sepak Bola Siriwijaya FC (SFC) kembali menjalani latihan di Kota Palembang tepatnya di Stadion Bumi Sriwijaya. Sebelumnya, para pemain diberikan waktu libur selama dua hari, setelah berhasil masuk ke babak 8 besar piala presiden.

Pelatih Tim SFC, Rahmad Darmawan mengatakan latihan kali ini untuk memperbaiki kelemahan tim di tiga pertandingan babak Grup piala Presiden.

“Sebelum menghadapi babak 8 besar, kita benahi kelemahan tim terutama dalam transisi permainan. Akan tetapi secara keseluruhan di tiga pertandingan sebelumnya sudah baik,” ujar priya yang sering disapa Cek Mad ini, Senin (29/1/2018).

Sementara itu di babak 8 besar, Cek Mad mengaku siap menghadapi siapapun. Karena baginya semua tim sama kuat, apalagi kalau sudah bisa lolos babak 8 besar.

“Saya tidak mau memilih tim mana yang ingin dijadikan lawan di 8 besar, karena semua tim yang lolos babak 8 besar adalah tim kuat, kita harus mewaspadai siapapun lawan kita,” ungkapnya.

Dilanjutkanya, jika Piala Presiden ini merupakan ajang pemanasan untuk mencari kompesisi tim guna menghadapi dua kompetisi di musim depan, yakni liga 1 Indonesia dan piala Indonesia. “Untuk itu, ini jadi ajang untuk mengevaluasi permainan dan strategi tim untuk menghadapi dua kompetisi besar itu,” pungkasnya.

Sementara itu, drawing babak 8 besar piala presiden akan dilakukan pada tanggal 31 Januari nanti, sementara tempat pelaksanaanya di Solo, tepatnya di stadion Manahan Solo tanggal 3-4 Februari 2018. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here