Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Pasangan ISO

103
Suasana deklarasi pasangan Iskandar dan Djakfar Shodig, Senin (8/1/2017).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Deklarasi pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Iskandar dan HM Djakfar Shodiq (ISO) disambut antusias ribuan masyarakat dan massa pendukung usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (8/1/2018).

Pasangan ini mendeklarasikan ISO di Halaman Taman Segitiga Emas Kayu Agung. Mereka dikawal pendukung saat mendatangi Kantor KPU OKI untuk mendaftar sebagai pasangan Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024.

Deklarasi dilakukan ISO dihadiri kader koalisasi 5 Parpol. Koalisi itu yakni PAN, Demokrat, PKB, NasDem dan PBB. Kelima Parpol ini memiliki total 19 kursi DPRD OKI atau 42,2 persen dari total 45 kursi.

Seluruh pimpinan Parpol memberikan pidato politik di hadapan ISO dan ribuan warga yang hadir. Mereka yakni Syahrial Oesman (Ketua DPW NasDem Sumsel), Rohmat Kurniawan (Ketua DPD PAN OKI), Agus Salim (Ketua DPC Demokrat OKI), Turmudi (Ketua DPC PKB OKI), Sholahudin (Ketua DPD NasDem OKI) dan Johny Tarmos (Ketua DPC PBB OKI).

Syahrial Oesman mengajak ribuan massa yang hadir untuk memantapkan pilihan kepada ISO pada Pilkada OKI 27 Juni mendatang.

“ISO sudah teruji dan terbukti, jadi Pak Iskandar harus melanjutkan kepemimpinannya,” kata dia.

Agus Salim juga menyerukan seluruh kader Demokrat untuk bahu membahu memenangkan ISO pada Pemiluksfs nsnti. Dia juga memberikan pujian karena Iskandar telah berhasil menjadi pemimpin. Pujian juga diserukan oleh seluruh pimpinan Parpol yang hadir.

“ISO menjadi pasangan pertama yang mendaftar. Hasil verifikasi, semua syarat pencalonan telah dipenuhi ISO. Setelah semua pasangan mendaftar, nanti kami menjadwalkan untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit,” kata Ketua KPU OKI Dedy Irawan. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here