Wanggai Cs Langsung Ikut Tes Kesehatan

60
TES KESEHATAN---Patrich Wanggai dan beberapa pemain SFC usai mengikuti tes kesehatan di RS Siloam, Senin (8/1/2017).

Palembang, SumselSatu.com

Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) Patrich Wanggai akhirnya bergabung di Sriwijaya FC. Ia mengikuti tes medis bersama Beto Goncalves, Esteban Viscara, Zulfiandi dan Adam Alis di Rumah Sakit Siloam Palembang, Senin (8/1/2017).

Sebelumnya, ia pernah membela SFC musim 2015. Ia mengaku, memiliki kenangan manis bersama Laskar Wong Kito yang saat itu mengikuti Turnamen Piala Presiden 2015. Kala itu, ia bersama rekan-rekannya berhasil menembus babak semifinal.

“Makanya saya ingin mengulangi lagi kenangan itu. Tahun ini, SFC setidaknya harus seperti waktu itu,” ujarnya usai tes medis.

Mantan pemain timnas di SEA Games 2011 lalu ini mengaku siap bersaing dengan pemain lain demi mendapatkan tempat utama di lini depan. Saat ini, skuad yang dibesut oleh Rahmad Darmawan itu memiliki sederet pemain yang telah memiliki nama. Seperti Alberto Beto Goncalves, Manuchecr Dzhalilov, Esteban Viscara dan Rizky Dwi Ramadhana.

Setidaknya, ia harus serius menunjukkan performa terbaiknya agar mendapat kepercayaan dari pelatih untuk diturunkan.

“Bagi saya tidak masalah, selama persaingan itu sehat dan itu adalah hal yang wajar dalam sepakbola,” ungkapnya.

Wanggai dengan tegas ingin membawa SFC menjuarai kompetisi musim ini.

“Melihat komposisi pemain saat ini, ia optimis SFC bisa juara. Sebelas pemain di lapangan dan di luar punya kualitas yang merata dan sama baiknya,” jelasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here