Ruangan DPRD Jatim Disegel, Siapa Bakal Ditangkap KPK?

33
Ruangan Ketua Komisi B Disegel KPK.

Jakarta, Sumselsatu.com – Berita mengejutkan dari Jawa Timur. Diberitakan, KPK sudah menyegel ruang sekretariat dan Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur (Jatim). Kuat dugaan, penyegelan itu terkait dengan penangkapan yang dilakukan KPK.

“Tentu kegiatan yang berkaitan dengan wewenang KPK di bidang penindakan,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) saat ditanya oleh wartawan..

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penyegelan ini berkaitan dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim penyelidik KPK. Namun belum diketahui siapa yang ditangkap.

Febri belum mengonfirmasi apakah penyegelan itu berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT) atau penindakan lainnya.

“Nanti akan disampaikan lebih lanjut apakah yang terjadi di Jatim OTT atau kegiatan lain secara lengkap nanti,” ujar Febri.

Sebelumnya diberitakan, ruang Ketua Komisi B dan ruang sekretariat Komisi B tampak disegel dengan garis KPK warna merah hitam. Kedua ruangan itu memang berdampingan.

Tampak daun pintu dan kusen ruang Ketua Komisi B dan sekretariat itu disegel dengan kertas warna putih yang tertera KPK. (min/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here