Sah! Harnojoyo-Finda Kantongi Rekomendasi Dukungan PDI Perjuangan

45
Tawa sumringah pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda saat menerima surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Palembang, Sumselsatu.com

Siapa yang akan direkomendasikan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,  untuk diusung dalam Pemilukada Kota Palembang terjawab sudah.

Hal ini tertuang dalam surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan dengan Nomor: 3703/IN/DPP/XII/2017 yang ditandatangani Ketua Bambang DH dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Diterangkan berdasarkan hasil rapat DPP PDI Perjuangan pada 30 November 2017 memutuskan pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023 yang akan diusung pada Pemilukada Palembang Juni 2018.

Ketika dikonfirmasi terkait keputusan DPP PDI Perjuangan yang cepat beredar di media sosial tersebut,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Selatan H Giri Ramanda Kiemas mengaku juga telah mendapatkan informasi tersebut.

“Infonya seperti itu. Saya masih di Lombok, rapat kerja nasional Asosiasi DPRD se-Indonesia,” ujarnya saat dihubungi via selular, Jumat (8/12/2017).

Diketahui, dalam rekomendasi tersebut, menginstruksikan Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Palembang untuk mendaftarkan pasangan H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Kota Palembang

Dan dalam surat tersebut juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, bersama kader, aktifis dan anggota untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018–2023.

Dalam kata penutup,  disebutkan jika dikemudian hari terdapat keliru akan diperbaiki sebagaimana mestinya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here