Samsung Service Center Hadir di Palembang

618
SERVICE----Samsung Service Center di PTC, Palembang. (FOTO: SS1/ARDIAN)

Palembang, SumselSatu.com

Untuk memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia terus melakukan inovasi, demi memuaskan pelanggan setianya.

Samsung melakukan inovasi layanan konsumen dengan meresmikan Samsung Service Center, yang menghadirkan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.

Samsung Service Center yang terletak di Palembang Trade Center (PTC), juga memiliki desain yang lebih nyaman, dan konsumen Palembang akan mendapatkan pengalaman servis yang terbaik.

Kami Dekat Kapanpun Dibutuhkan menjadi motto kami, karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi,” ujar Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia Priyadi.

Priyadi menyatakan, komitmen Samsung untuk menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat, 24 jam  dalam tujuh hari.

“Hari ini kami meresmikan Samsung Service Samsung Center di Palembang dengan desain yang premium, dikarenakan kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke Service Center yang tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung,” katanya.

Direktur PT Sitcomtara Kit Kim mengatakan, dirinya bangga dapat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Sitcomtara dikarenakan Samsung memiliki pelayanan berkualitas untuk masyarakat Palembang dengan dibukanya setiap hari hingga pukul 21.30.

“Terletak pada jantung Kota, Samsung Service Center PTC yang memiliki empat customer service dan empat teknisi yang mampu melayani hingga 2000 konsumen setiap bulannya untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan yang lebih baik bagi konsumen,” katanya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here