Security Perusahaan jadi Korban Pembunuhan

184
Lokasi penemuan jenazah

Kayu Agung, SumselSatu.com

Warga Desa Tanjung Menang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (17/9/2017) Sontak dibuat kaget. Pasalnya, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban sendiri diketahui bernama Charles alias Buntak (36), Security PT Kelantan Sakti, yang tercatat sebagai warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI. Korban naas itu, ditemukan pukul 14.30 WIB di Dusun II RT 07.

Saat ditemukan, pria malang itu ditemukan dalam keadaan terguling di sebuah selokan bawah pohon bambu. Kondisi korban sendiri bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan dan bacokan.

Mendapat informasi atas adanya temuan mayat tersebut, personel Polsek Kayuagung dibantu Polres OKI, langsung mendatangi lokasi. Sejurus kemudian, Tim Inavis Polres OKI melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan warga sekitar TKP. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RSUD Kayu Agung.

Selain mayat korban, di sekitar lokasi TKP ditemukan juga satu unit sepeda motor Jenis Yamaha Aerox warna merah Nopol BG 5598 KAK dan sebilah senjata tajam serta sebatang besi. Barang bukti yang ditemukan telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH, melalui Kapolsek Kayu Agung AKP Feryanto, SH, mengatakan, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, bersimbah darah akibat luka hampir di sekujur tubuhnya.

“Kalau melihat kondisi korban, besar kemungkinan korban dikeroyok sebab terdapat beberapa luka tusukan dan bacokan di tubuhnya,” kata Kapolsek.

Mengenai motifnya, lanjut Kapolsek, belum diketahui secara pasti. Pasalnya, berdasarkan keterangan yang didapat ada tiga (3) dugaan motifnya, yaitu dendam, wanita simpanan dan narkoba.

“Jadi motifnya belum jelas, yang pasti saat ini masih kita selidiki apa motif dan siapa pelakunya,” tukas Kapolsek. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here