Alex Noerdin Jualan di BBTV 2017

31
Alex Noerdin saat berpromosi di Beyond Travel Fair (BBTF) 2017.

Denpasar, Sumselsatu.com –  Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengajak para buyer dan seller pada Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2017 yang berlangsung 7-11 Juni 2017 di Nusa Dua Convention Center (BNDCC) untuk berkunjung ke Sumatera Selatan.

Dalam sambutan singkatnya pada welcome dinner BBTF 2016 di Garuda Wisnu Kencana Culture Park, Kamis (8/6/2017) malam, Alex mengatakan, kepada wisatawan untuk datang ke Sumsel.

“Setelah Bali silahkan datang ke Sumse. Kamimenawarkan berbagai pilihan wisata di Sumsel dari kebudayan, kuliner dan Sport tourism,” ujar Alex.

Menurut Alex, Sumsel memiliki kekayaan budaya sejak zaman Kerajaan Sriwijaya yang menguasai nusantara hingga madagaskar. Namun sekarang Sumsel akan menghadapi Asian Games 2018, event olahraga terbesar se-Asia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta mengatakan, Alex Noerdin adalah tamu istimewa di buyer and seller Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2017.

Dirinya mengajak serta untuk menikmati keberagaman Bali dari kebudayaan dan kehindahan alamnya.

“Bali adalah bagian terpenting Indonesia dalam sektor pariwisata

Namun, Pariwisata tidak dapat berjalan sendiri perlu dukungan dari semua pihak. Semoga event BBTV 2017 ini dapat memberikan efek positif bagi pariwisata Bali,” jelasnya.

Meski BBTV 2017 diselenggarakan di Bali, Sumatera Selatan menjadi highlight yang ditonjolkan selama ajang pameran berlangsung.

“Tahun ini Sumatera Selatan ikut kita promosikan, hal ini merupakan salah satu bentuk promosi Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Palembang.” ungkap Ketua Asita Bali I Ketut Ardana. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here