Semangat Juang Kunci Kemenangan SFC

34
Striker SFC Beto Goncalves mencoba melewati hadangan pemain bertahan Persija Gunawan Dwi Cahyo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017). Foto : Darmansyah

Palembang, SumselSatu.com

Pelatih SFC Hartono Ruslan sangat gembira dengan kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim kuat dan sulit dikalahkan. Hartono mengaku, semangat juang adalah kunci kemenangan anak asuhnya.

“Saya gembira dengan kemenangan hari ini karena kunci perjuangan pemain yang luar biasa tampil semangat dengan selalu berlari sepanjang pertandingan, meskipun kita hanya menang satu gol. Apalagi Persija tim kuat dan punya sporting tinggi,” kata Hartono Ruslan usai pertandingan.

Sementara Pelatih Persija Allesandro Stefano Cuggura ‘Teco’ Rodrigues mengatakan, pada babak pertama pemain bisa tampil kerja keras. Namun pada babak kedua saat pergantian pemain dilakukan pemain kurang dalam melakukan marking dan lawan bisa menekan lewat permainan bola panjang.

“Mestinya kita bisa mencetak tiga gol namun finishing kurang. Andritany dan Bule baru pulang dari timnas dan mereka berdua mengaku siap bermain melawan SFC. Bepe didorong pemain lawan dan saya tanyakan hakim garis tidak mengakat bendera, namun wasit bilang itu bukan pelanggaran dan dekat dengan dia. Tapi kita harus semangat dan tetap optimis di posisi 6,” kata Teco.

“Kita kurang beruntung saja hingga kalah, semestinya dapat penalti semua orang bisa lihat tapi kita dirugikan oleh wasit. Thanks untuk The Jak,” pungkas dia. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here