SFC Akui Persipura Sulit Dikalahkan

37
Hasil Imbang SFC vs Persipura

Palembang, Sumselsatu.com – Setelah bermain imbang 2-2, Caretaker SFC Hartono Ruslan mengaku, untuk mengalahkan Persipura bukan perkara mudah, terlebih lawan menerapkan permainan terbuka sehingga pertandingan sedikit berjalan keras dan bagus.

“Kita akui mereka memang yang kuat. Kita sudah berusaha maksimal namun lagi-lagi kurang beruntung karena sebelumnya kita sudah unggul dan bisa disamakan 2-2,” kata Hartono pada sesi konferensi pers.

Ditambahkannya, SFC tidak diuntungkan dengan jadwal padat sehingga ia harus pintar melakukan rotasi pemain. Kelemahan masih sama seperti sebelumnya di mana anak asuhnya kecolongan di lini belakang pada menit akhir.

“Semua akan kita benahi sebelum lawan Serui nanti.  Kita hanya mampu dapat satu poin walapun sebelum pertandingan kita menargetkan kemenangan dari Persipura,” terangnya.

Sementara itu, Head Coach Persipura Jayapura Wanderley Junior mengatakan, melawan Sriwijaya di kandang mereka bukanlah hal yang mudah, namun anak asuhnya berhasil menjalankan instruksinya dengan baik sehingga laga kedua tim bisa berjalan seru dan berkualitas. 

“Kita senang bisa bermain fight seperti karakter Persipura. Saya cukup puas dengan satu poin ini. Apalagi mereka tim kuat mereka dan bermain rapat tadi. Tapi kita tidak kendor sehingga bisa menyamakan keadaan. Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan pemain dan hasil akhir,” kata Wanderley. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here