Sambangi Perindo, Arkoni : Jika Saya Terpilih, Satu Kursi Dapil untuk Perindo

142
Bakal Calon Bupati Banyuasin Arkoni MD saat menyerahkan berkas permohonan dukungan di kantor DPC Partai Hanura Banyuasin, Kamis (25/1/2018).

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Bakal Calon Bupati Banyuasin H Arkoni MD bertandang ke Kantor Perindo guna menjalin silahturahmi, Kamis (25/1/2018). Kedatangan Arkoni disambut Ketua DPC Partai Perindo Banyuasin Nuradi Rusdi.

“Kami mengharapkan dukungan Perindo untuk bisa bergabung membantu. Mengusulkan kami sampai ke DPP Perindo. Bersatu mengusung kami maju di pilihan cabup,” ujar Arkoni.

Selain itu, Arkoni juga menjelaskan bahwa, pihaknya sudah terdaftar di KPU Banyuasin dan mendapat dukungan dari Partai Hanura dan PKB, dengan masing-masing lima kursi atau total 10 kursi.

Oleh karena itu, dirinya saat mengharapkan Partai Perindo bisa mendukung dalam pencalonan Bupati Banyuasin.

“Insya Allah, jika saya terpilih Bupati nanti, saya akan jamin minimal satu kursi dapil untuk Partai Perindo,” janji Arkoni.

Sementara itu, Nuradi Rusdi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Arkoni ke kantor Perindo.

“Berkas telah kami terima dan akan kami sampaikan ke DPP Pusat. Jika SK sudah turun dari DPP, kami siap mendukung calon Bupati Arkoni, maju di pilkada 2018 nanti. Siap walk out 100%,” tandasnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here