SFC Akui Pertahanan Persija Sulit Ditembus

30
Persija vs Sriwijaya FC

Palembang, Sumselsatu.com – Sriwijaya FC (SFC) harus kerja keras saat bersua Persija Jakarta pada lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1, Jumat (16/6/2017). Maklum saja, Macan Kemayoran adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan sangat kokoh.

Buktinya Persija baru kemasukkan lima gol dari 10 laga yang sudah dilakoni. Hal ini tidak terlepas dari solidnya kurartet lini pertahan yang dikawal Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdulrahman dan Rezaldi.

“Lini belakang Persija dihuni pemain berkualitas sehingga sangat sulit ditembus,” kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan, Rabu (14/6/2017).

Menurut dia, SFC harus bermain dengan kreativitas dengan mengandalkan dua sisi penyerangan. Pasalnya, sudah banyak tim yang gagal menembus pertahanan Persija melalui lini tengan.

“Pemain haru mengandalkan satu dua sentuhan karena itu sangat membantu untuk dapat menerobos kokohnya pertahanan Persija. Ini jadi tantangan bagi pemain untuk membuat serangan lebih berkreasi dan bermain lebih ngotot lagi. Apalagi, Persija sukses mencatat tiga clean sheet di laga terakhir,” pungkasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here