SFC Masih Butuh Pemain Pelapis

35
SFC saat tampil melawan Persija di Liga 1 Indonesia 2017

Palembang, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) sudah memiliki skuad hebat untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Meski begitu, skuad Laskar Wong Kito masih membutuhkan beberapa pemain pelapis, terutama di sektor belakang dan penyerang. Padahal, SFC punya cukup banyak stok mumpuni di kedua posisi itu. Untuk lini belakang ada nama Yanto Basna, M Robby, Bobby Satria, dan Ndiaye. Sementara di posisi peyerang sendiri ada nama, Alberto Goncalves (Beto), Djalilov dan Rizsky Dwi Ramadhana.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengatakan, untuk posisi belakang dan penyerang masih sangat rentan. Sejauh ini, RD mengaku, belum menyodorkan nama ke manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan baru sebatas melakukan pemantauan.

“Posisi belakang dan penyerang masih sangat riskan karena SFC kekurangan pemain pelapis. Sejauh ini sudah ada pendekatan namun belum ada kesepakatan. Untuk mencari pemain kalau sudah mendekati kompetisi bergulir memang agak susah, karena pemain tentunya sudah dibentengi oleh masing-masing tim yang akan berlaga di musim 2018. Jadi kita tunggu saja perkembangan soal pemain yang diharapkan,” kata Rahmad Darmawan belum lama ini.

“Sepeninggalan Airlangga Sucipto yang hijrah ke Persib Bandung di posisi peyerang memang masih dibutuhkan. Bisa dibilang ini salah satu opsi kalau memang proses naturalisasi Beto dan Vizcarra menemui jalan buntu, tetapi semoga saja proses itu berjalan dengan lancar,” pungkas RD.

#ari

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here