SFC Menang Besar Atas Lahat Selection

61

Palembang, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) meraih kemenangan besar 6-0 saat melakoni laga ujicoba melawan Lahat Selection di Stadion Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4/2019).

Tampil impresif sejak babak pertama, Laskar Wong Kito berhasil mendulang dua gol pada babak pertama. Gol tersebut dicetak oleh Yongki Aribowo dan Airlangga ‘Ronggo’ Sucipto. Babak kedua, Monieaga Bagus berhasil mencetak dua sekaligus. Tak ketinggalan pula, Ihwan dan Siswanto yang masing-masing turut mencetak gol, dan menutup skor akhir 6-0.

Pelatih SFC Kas Hartadi mengaku, tidak melihat skor akhir karena mereka datang karena diundang untuk memeriahkan turnamen Piala Gubernur Sumsel.

“Tadi kita coba cari komposisi terbaik. Saya coba melakukan pergantian pemain untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya. Sekaligus mencari starting eleven kita, untuk try out di Solo nanti,” kata Kas Hartadi usai pertandingan.

Kas Hartadi menyebut anak asuhnya masih perlu meningkatkan kemampuan. Namun, laga melawan Lahat Selection sendiri diakuinya sebagai ajang pemanasan yang pas sebelum menggelar tur uji coba ke Pulau Jawa awal pekan depan.

Mengenai evaluasi atas pertandingan tersebut, Kas melihat sejumlah hal.

“Yang pasti kita soroti masalah finishing touch yang belum dapat. Sebab, tadi juga kita 2 kali dapat kesempatan penalti, tidak masuk,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here