SFC U-19 Dapat Reward Nonton Bareng Spiderman

54
Tim Sriwijaya FC U-19 saat nonton barang.

Palembang, Sumselsatu.com – Kompak dan selalu bergembira itulah ciri khas dari Sriwijaya FC (SFC) U-19. Nah untuk meningkatkan kekompakan serta semangat juang, jajaran manajemen mengajak para pemain menonton film di bioskop.

Film yang dipilih sangat pas dengan karakter para pemain muda Palembang itu. Di kekosongan waktu latihan pada, Sabtu, (15/7/2017) manajemen memberikan tiket bioskop Spider-Man : Homecoming dengan mengajak semua tim dan jajaran pelatih.

Hari itu juga didampingi Direktur Pertandingan dan kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan Manajer SFC U-19 sekarang dijabat oleh Nirmala Dewi juga selaku Direktur Marketing PT SOM.

Film Spider-Man : Homecoming dibintangi aktor muda asal Inggris Tom Holland, menceritakan semangat tinggi seorang anak muda untuk menjadi pahlawan. Lantaran umurnya masih sangat muda sosok Spiderman muda masih diragukan kualitasnya. Ia pun membuktikan semangat pantang menyerah sehingga sukses menjadi penyelamat sekaligus sosok pahlawan sesungguhnya dalam film tersebut.

“Kita memberikan reward kepada para pemain karena kemarin menang. Sekalian kita ingin memompa semangat para pemain lagi dengan melihat sosok pahlawan muda di film Spiderman ini,” kata Manajer SFC U-19 Nirmala Dewi saat dikonfirmasi Minggu, (16/7/2017).

Perjalanan tim SFC U-19 disebut Cek Wik – nama beken Nirmala Dewi, masih relatif panjang. Karena ke depannya SFC harus menjalankan rentetan pertandingan demi pertandingan. Ke depan SFC U-19 harus melakoni laga away kontra Semen Padang pada hari Jumat (21/7) di Padang.

“Hari ini juga bentuk penyegaran tim juga dengan ajak mereka menonton. Apa lagi mereka juga masih muda pastinya sangat senang. Saya berharap SFC-U19 bisa memenuhi harapan masyarakat Sumsel nantinya,” pungkasnya.

Sebelumnya SFC U19 sukses menjalankan partai home menjamu tamunya PS TNI U19, dalam lanjutan Liga 1 U19 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabring. Bahkan anak Asuhan Francis Wawengkang sekarang berada di peringkat 1 klasemen Grup A dengan raihan 4 poin.

Setelah sebelumnya hanya mampu meraih 1 poin dari lawatan ke kandang Persija Jakarta.

Sementara untuk Tim tamu PS TNI kekalahan ini membuat mereka tak beranjak dari posisi bawah dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari 2 kali bertanding. (Ari/ril)

Klasemen sementara

Grup 1

  1. Sriwijaya FC poin 4
  2. Persib Bandung poin 3
  3. Persija Jakarta poin 1
  4. Bhayangkara FC poin 1
  5. PS TNI poin poin 1
  6. Semen Padang poin 0

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here