Sukarman Pimpin Perpani PALI

37
Sukarman, Ketua Perpani PALI 2019-2022. (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Sukarman terpilih menjadi Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2019-2022. Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II Perpani PALI 2019, di Aula SMA Negeri 2 PALI,  Selasa (9/7/2019).

Dalam musda dengan tema ‘Dengan Semangat Juang Tingkatkan Prestasi Menuju Pekan Olaraga Sumatera Selatan XII 2019’ itu, yang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Perpani PALI adalah Sukarman (Sekretaris KONI PALI) , dan Aba Yuris (Anggota KONI PALI). Sukarman mendapatkan 22 suara, Aba Yuris tujuh suara, dan abstien dua orang.

Sukarman mengatakan, segera berkoordinasi dengan seluruh pengurus Perpani PALI dan membangun sinergi.

“Kami akan mengadakan rapat secepatnya untuk membentuk struktur kepengurusan, karena selama ini Perpani Kabupaten PALI vakum, kami harus tingkatkan lagi supaya lebih bagus,” kata Sukarman.

Perpani PALI belum memiliki atlit. Sedangkan even besar sudah di depan mata, yakni Porprov di Kota Prabumulih. Perpani PALI diharapkan berhasil merebut prestasi dan mengharumkan PALI melalui cabor panahan.

Kabid Organisasi Perpani Sumsel Fahmi mengatakan, selama ini Perpani PALI vakum. Dengan telah terpilihnya ketua, Perpani PALI diharapkan lebih baik lagi ke depan.

“Kami meminta kepengurusan yang baru agar lebih giat untuk berlatih sehingga menciptakan prestasi yang lebih baik ke depannya,” kata Fahmi yang mewakili Ketua Perpani Sumsel Muhammad Dani Indra. #abi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here