Syaiful-Agus Jadi Pasangan Terakhir yang Daftar ke KPU Banyuasin

65
Pasangan Syaiful Bakhri - Agus Salam

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin menerima empat pasangan calon yang mendaftar sebagai peserta pemilihan bupati Banyuasin. Pasangan terakhir yang mendaftar adalah H Syaiful Bakri dan Agus Salam.

Dengan kompak mengenakan kemeja putih, Syaiful dan Agus datang ke KPU banyuasin, Rabu (10/01/2018). Ratusan simpatisan dari parpol pengusung, Partai Golkar dan PKPI turut mengawal yang mengenakan seragam kuning dan merah.

Rombongan masuk ke kantor KPU menuju ruang penyerahan berkas. Mereka diterima komisioner KPU Banyuasin dan tim verifikasi berkas. Beberapa jam sebelumnya, Saiful telah resmi menjadi kader Golkar untuk menjadi bakal calon Bupati Banyuasin.

Hal tersebut disampaikan pasangan Syaiful dan Agus dengan motto ‘Banyuasin Sejuk’, saat deklarasi di markas DPD II Golkar Kabupaten Banyuasin, serta usai mendeklarasikan usungan dua partai yaitu Parta Golkar dan PKPI, Syaiful dan Agus langsung diarak oleh ratusan pendukungnya, serta masyarakat, menuju kantor KPUD Kabupaten Banyuasin dan melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin di Pilkada serentak 2018.

Syaiful Bakri mengatakan, jika dipercaya menjadi bupati dan wakil, mereka memiliki program 100 hari kerja yang antara lain, santri Banyuasin bebas buta huruf, agama dan Al Quran sejak dini, pelayanan air bersih yang cepat, serta prioritas jalan rusak, dan
Pelayanan publik yang lebih baik.

“Untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Banyuasin, agar kami dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Banyuasin,” katanya.

Sementara itu, H Agus Salam, Bakal Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin menambahkan, ditugaskan oleh kedua partai yaitu Golkar dan PKPI untuk di usung menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, oleh karena itu terima kasih untuk dukungan kedua partai politik yang mengusung kami.

“Jadi proses ini kita lakukan bersama sama dan kita kerjakan juga bersama, kita secara resmi akan mengikuti pilkada Banyuasin,” pungkasnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here