Tim Futsal PALI Gilas OKUT 11-1

12
Tim Futsal PALI. (FOTO: SS1/IST/DOK.TIM FUTSAL PALI)

Prabumulih, SumselSatu.com

Tim Futsal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menunjukkan tajinya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel 2019 di Prabumulih, Selasa (12/11/2019).

Tim berjuluk Bayi Ajaib itu menghancurkan Tim Futsal Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dengan skor 11-1.

Ketua Harian Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) PALI Hendrik Halim mengatakan, apa yang telah ditorehkan Tim Futsal PALI di laga di Lapangan Futsal Kota Prabumulih merupakan hal positif.

“Pertandingan perdana ini tim Futsal kami cukup meyakinkan sehingga mampu menahan gempuran dari Tim Futsal OKU Timur,” kata Hendrik.

Meski demikian, kata Hendrik, Tim Futsal PALI tak boleh lengah, karena masih banyak tim yang harus dihadapi.

Alhamdullillah kami mampu menang hari ini,” tambah Hendrik.

Exco Asprov PSSI Sumsel itu mengatakan, tim besutan Zulkarnain ditargetkan menjuarai Porprov Sumsel 2019. Target tersebut, kata Hendrik, realistis setelah melihat pertandingan melawan OKUT.

“Kami berharap bisa meraih medali emas pada Cabor Futsal. Dengan hasil tadi mudah-mudahan permainan anak-anak terus meningkat dan mencapai top performa di setiap laga selanjutnya,” kata Hendrik.

Pelatih Kepala Tim Futsal PALI Zulkarnain merasa puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga perdana tersebut. Ia mengatakan, kekurangan dari game yang sudah digelar akan dievaluasi.

Alhamdulillah tadi hasil dari pertandingan perdana, kami menang, dengan sekor 11-1,  tapi yang dinilai bukan hasil akan tetapi kekurangan dari game tadi, agar bisa dievaluasi untuk menghadapi lawan selanjutnya,” katanya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here