Ultah Ke-12, Sriwijaya Mania Minta Kado Kemenangan

189
Sriwijaya Mania

Palembang, Sumselsatu.com – Tepat Minggu (21/5/2017) nanti, kelompok suporter Sriwijaya Mania akan merayakan hari ulang tahun ke-21.

Kebetulan, pada hari itu, Sriwijaya FC (SFC) akan berhadapan dengan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Sriwijaya Mania secara khusus meminta kepada tim Laskar Wong Kito untuk memenangkan pertandingan bergengsi itu. Kemenangan atas Juku Eja akan menjadi kado berharga bagi Sriwijaya Mania.

“Kita berencana akan melakukan perayaan ke-21, tapi sebagai kadonya kita minta SFC menang atas PSM,” kata Ketua Sriwijaya Mania Eddy Ismail, Senin (15/5/2017).

Eddy mengaku, untuk dukungan langsung ke Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, masih dalam pembahasan pasalnya rute ke Makassar membutuhkan dana yang besar.

“Kita lihat nanti berapa banyak suporter yang bisa hadir, tapi terpenting adalah doa dari suporter dan masyarakat Sumsel,” tegasnya.

Terkait penampilan SFC musim ini dia menilai masih kurang greget, terutama sektor pertahanan yang sangat rapuh. Selain itu, penampilan Yanto Basna di lini belakang juga menjadi titik lemah.

“Bobby Satria bermain bagus, sementara Basna tidak bagus. Banyak gol lahir dari kesalahan Basna. Ini harus dibenahi pelatih sebelum menghadapi PSM. Seperti kita tahu PSM punya pelatih bagus Robert Rene Albert, pemain bagus, serta punya strategi permainan yang baik,” jelas Eddy.

“Untuk peluang tiga poin sepertinya agak berat karena PSM bermain stabil sepanjang musim ini. Tapi, mudah-mudahan SFC mampu mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan,” tegas Eddy Ismail.
(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here