Madrid Tempel Ketat Barcelona

41
Selebrasi para pemain Real Madrid usai Mencetak Gol ke Gawang Sevilla.

Madrid, Sumselsatu.com – Real Madrid terus memanaskan persaingan gelar juara La Liga setelah meraih kemenangan besar 4-1 atas Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil ini Los Blancos sudah mengumpulkan 87 poin, namun tetap tertahan di peringkat kedua karena kalah head to head dengan Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona juga tampil menggila usai menghajar Las Palmas 4-1. Sementara itu, Sevilla tetap menghuni urutan keempat dengan 69 poin.

Laga baru berjalan 10 menit, publik Santiago Bernabeu bersorak setelah Nacho Fernandez berhasil melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau kiper Sevilla, Sergio Rico.

Sialnya, Sevilla malah kembali kebobolan di menit ke-23. Adalah Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tercipta setelah Ronaldo memanfaatkan bola rebound hasil tendangan James Rodriguez. Itu adalah gol ke-400 Ronaldo selama berkostum Madrid. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit 49, Sevilla memperkecil ketertinggalan melalui kaki Stevan Jovetic. Berawal dari umpan Vitollo, Jovetic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang bolanya menghujam gawang Keylor Navas.

Terlalu asyik menyerang, Madrid memperlebar jarak setelah Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 78. Menerima operan Toni Kroos, pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan keras dari sudut sempit. Bola yang sempat membentur tiang atas gawang Sevilla akhirnya gagal dibendung kiper Rico.

Toni Kross menutup pesta gol Madrid setelah memaksa Sergio Rico kembali memungut bola dari gawangnya, setelah memanfaatkan umpan Nacho. Pada akhirnya, laga diakhiri dengan kemenangan 4-1 Madrid atas Sevilla. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here