Wabup OKU, Perusahaan di OKU Harus Peduli Masyarakat!

33
Wakil Bupati OKU Johan Anuar saat melakukan peletakan batu pertama Gedung Serbaguna di Desa Mitra Kencana Kecamatan Peninjauan pada Kamis (14/12/2017) lalu.

Baturaja, SumselSatu.com  – Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM, meminta pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten OKU untuk peduli dengan masyarakat sekitar perusahaan.

“Di wilayah Desa Mitra Kencana ada perusahaan pertambangan minyak dan gas bumi, dan perusahaan harus melaksanakan kewajibannya menyalurkan dana Corporate Social Resposibility (CSR) untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan,” tegas Johan Anuar, saat peletakan batu pertama Desa Mitra Kencana kecamatan Peninjauan OKU.

Di kesempatan itu, Johan Anuar mengatakan setiap desa butuh perhatian khusus untuk di prioritaskan dalam pembangunan, akan tetapi kata Politisi Partai Golkar ini, ketersediaan anggaran daerah terbatas.

“Silahkan sampaikan aspirasi masyarakat melalui DPRD, di Komisi II yang membidangi pembangunan, di Komisi II ada pak Yoni Risdianto yang juga dari Golkar, “ungkapnya.

Terkait usulan masyarakat untuk segera di bangun gedung SMP di Mitra Kencana,  Wakil Bupati belum dapat memastikan, kapan akan dibangun, “Soal gedung SMP kita upayakan bisa dibangun, tapi soal waktu belum dapat dipastikan,” pungkasnya. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here