Usai Cuti, Madarasah Diminta Tingkatkan Kinerja

39
IST APEL PAGI-Sejumlah Kepala Madrasah baik MIN, MTs maupun MAN mengikuti pengarahan Apel di Kemenag Palembang, Kamis (21/6/2018).
Palembang, SumselSatu.com
Libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah telah berakhir. Sejumlah pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pun mulai beranjak di rutinitas pekerjaannya. Baik di bidang pemerintahan maupun pendidikan.
Pun juga bagi seluruh madrasah di Kota Palembang agar meningkatkan kualitas kinerja dan tak menambah jadwal cuti.
Demikian disampaikan Kepala Kementrian Agama Kota Palembang (Kemenag Kota Palembang) Deni Priyansyah saat menggelar Apel Pagi bersama para KepalaMadrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) hingga Madrasah Aliyah (MAN) di pelataran Kemenag Palembang, Kamis (21/6/2018).
“Saya harapkan usai cuti panjang beberapa waktu lalu tidak membuat kita malas ataupun tidak bersemangat saat bekerja,” ujar Deni Priyansyah.
Kata dia, untuk pendidikan agar tetap meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan menyusul tahun ajaran baru. Sehingga diharapkan madrasah sebagai tempat mencetak generasi yang berlandaskan karakter tinggi beragama terus berupaya membentuk revolusi mental di era ini.
Ia juga berharap, semoga setelah libur panjang beberapa waktu lalu tidak membuat kita semua bermalas malasan. Dan untuk semua staf Kemenag Kota Palembang tetap bersemangat dan selamat bekerja kembali.
“Mari kita mulai kembali aktivitas dan tanggung jawab masing masing hari ini dan untuk seterusnya. Sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi penuh dalam pembangunan pendidikan di Kota Palembang khususnya,” tegasnya.
Dia menambahkan, dalam mencetak lulusan yak tak hanya cerdas tapi juga memiliki kualitas spiritual yang mumpuni.
“Saya juga ucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta apel pagi hari ini. Baik dari Pegawai Kemenag Kota Palembang, Kepala Madrasah baik dari MIN,MTsN dan MAN serta semua Kepala KUA. Melihat semangat dan antusias semua membuat dirinya yakin bahwa semua sudah siap untuk kembali melakukan aktivitas kita sesuai dengan tugas dan kewajiban masing masing,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here