Ada Gangguan, Telpon ke 0711355222

1338
Gedung PDAM Tirta Musi

Palembang, Sumselsatu.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang memastikan tetap memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan selama libur lebaran 1438 Hijriah. Salah satunya menyiapkan call center bagi pelanggan yang mengalami keluhan.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Cik Mit mengatakan, bagi pelanggan yang butuh bantuan seperti pengecekan pompa bisa langsung menghubungi nomor call center 0711-355222.

“Itu sifatnya darurat, jadi pelanggan tinggal menghubungi nomor call center itu ika mengalami keluhan layanan air bersih. Kami pastikan, selama libur lebaran, pelayanan PDAM akan tetap berjalan dan pelanggan tetap akan menikmati air bersih,”. kata Cik Mit belum lama ini.

Ditambahkannya, PDAM juga membuka loket pembayaran di unit-unit pelayanan pada tanggal 26-30 Juni 2017 pukul 08.00-12.00 WIB.

“Bagi masyarakat yang ingin membayar bisa datang ke loket pembayaran. Untuk pembayaran harus tepat waktu agar tidak terkena denda. Demi pelayanan tetap terjaga kami mengatur jadwal petugas yang tetap stand by selama hari raya. Nantinya petugas ini tetap melayani pelanggan PDAM sesuai jadwal yang telah ditentukan,” pungkas dia. (Ari)

2 COMMENTS

  1. dari kamarin sore ngapo dak hidup hidup banyu ini,sampek skrg. laju saro sekeluargo kami nak mandi teko nak siram meseng lagi saroo , payo la tolongg pdam jangam galak nyusahke hidup orang. air itu sangat penting jangan galak mati mati mak ini.

  2. Saya berada di sebelah timur Jl. S Parman no 2779 rt 29 rw 06 kel Sukajaya Kec Sukarami -Palembang 30151.
    Mengapa jalur S. Parman sebelah timur akhir2 ini airnya mati/tidak mengalir sama sekali…sudah 2-3 malam saya tunggu sampai pagi tidak ngalir juga, semalam tgl semoat hidup ada 5 menit…terus mati total.
    Sebelah barat jalan S Parman hidup terus…kita bayar terus lo Pak, karna kita takut diputus….sekaligus berharap mendapat pelayanan yg baik dari PDAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here