Alex Noerdin Pastikan Perbaikan Jembatan Endikat Awal Maret

42
JEMBATAN RUSAK---Gubernur Alex Noerdin didampingi Walikota Non Aktif dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengecek kondisi Jembatan Endikat, di Dusun Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan, Sabtu (17/2/2018). (FOTO: SS1/Mardiansyah)

Pagar Alam, SumselSatu.com

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin didampingi Walikota Non Aktif dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengecek kondisi Jembatan Endikat, di Dusun Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan, Sabtu (17/2/2018). Alex memastikan paling lambat awal Maret ini Jembatan Endikat mulai diperbaiki.

“Pada kesempatan ini kami mengecek kerusakan Jembatan Endikat penghubung antara Pagaralam-Lahat. Memang, kerusakan butuh ditangani dengan cepat,” ungkap Alex.

Mengenai kerusakan ini Alex mengatakan sudah mendapatkan kabar bahwa dana untuk perbaikan sudah dialokasikan. Bahkan, di akhir Februari atau di awal Maret 2018 jembatan ini dapat segera diperbaiki.

“Tender sudah dilakukan dan kami berharap pemenang tender dapat cepat melakukan perbaikan. Paling lambat awal Maret perbaikan sudah dilakukan. Untuk itu, kami berharap masyarakat untuk bersabar,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Non Aktif dr Hj Ida Fitriati Basjuni menuturkan, pihaknya bersyukur bahwa awal Maret ini perbaikan dapat dilakukan. Apalagi, saat ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin meninjau langsung kerusakan Jembatan Endikat sehingga aspirasi sudah sampai.

“Alhamdulillah kepastian perbaikan sudah ada. Kedatangan Pak Alex juga menjawab apa yang dikeluhkan masyarakat Kota Pagaralam selama ini,” jelas Ida. #ard 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here