Amplop Gak Zaman! Pengantin Ini Sediakan Mesin Gesek ATM

107
Foto pasangan pengantin yang menyediakan ATM di acara pernikahannya

Jakarta, SumselSatu.com

Ada-ada saja kelakuan pasangan pengantin ini. Bukannya menyediakan kotak untuk amplop “hadiah” pernikahan, tapi malah mesin gesek ATM. Yup, ada yang kepikiran buat menyediakan mesin gesek ATM saat resepsi pernikahan?

Video sepasang pengantin yang tengah membawa mesin gesek ATM tersebut kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya lho.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia bila saat datang ke sebuah acara resepsi pernikahan pasti membawa selembar amplop yang telah diisi dengan sejumlah uang. Amplop tersebut diberikan kepada keluarga pengantin sebagai ucapan selamat atas pernikahan yang digelar.

Biasanya amplop-amplop tersebut dimasukkan ke kotak yang telah disediakan di meja atau atau diberikan langsung kepada keluarga sang pengantin. Tapi, hal yang berbeda terlihat dalam video yang telah viral ini.

Terlihat sang pengantin pria membawa mesin gesek ATM. Jadi, ketika ada tamu undangan yang ingin memberikannya ucapan selamat, dia langsung menyodorkan mesin gesek ATM-nya.

Para tamu yang datang pun langsung menggesekkan kartu ATM-nya ke mesin EDC yang telah dibawa oleh pengantin. Video yang kemungkinan besar hanyalah sebuah parodi tersebut itu pun kini menjadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Salah satu akun Facebook yang mengunggah video tersebut Whats Up Kuwait menuliskan,”You have to pay first.
#Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here