Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Sat Lantas Aktifkan Blue Light Patrol

62
Suasana patroli yang dilakukan petugas Satlantas Polres Banyuasin

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Untuk mengantisipasi terjadinya lakalantas, Satuan Lalulintas Polres Banyuasin melakukan patroli malam di wilayah hukumnya, Sabtu (2/11/2017) dini hari.

Giat Blue Light Patrol ini menyasar tempat– tempat yang dinilai rawan kemacetan dan laka lantas seperti di Kecamatan Betung sampai dengan perbatasan Kabupaten Musi Banyuasin, Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Talang Keramat Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa, Jalan Lintas Palembang – TAA Kecamatan Tanjung Lago, Jalan Lintas Palembang – Kayu Agung, Sungai Pinang Kecamatan Banyuasin 1 Kabupatem Banyuasin, Jalintim Palembang-Jambi , Musi Pahit dan Gerbang Perbatasan KM 12.

Kegiatan patroli tersebut tersebut dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Suriya Markus Painem, SIK,  khususnya Satuan Lalu Lintas untuk melakukan patroli ke titik-titik yang sering terjadinya lakalantas dan juga mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Suriya Markus Painem, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegy Renanta, ST, SIK. menjelaskan bahwa, kegiatan patroli ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur rawan. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here