Asisten, Kaban, dan Kadis Sumsel Diganti

175
SK------Sekda Pemprov Sumsel Nasrun Umar menyerahkan SK Gubernur Sumsel tentang penunjukkan Plt Asisten III, Kaban P3MD, dan Kadis Nakertrans Sumsel, di Ruang Rapat Setda Pemprov Sumsel, Jum'at (3/11/2017). (FOTO: IST/HUMAS PEMPROV SUMSEL)

Palembang, SumselSatu.com

Tiga pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) diganti. Ketiga pejabat itu adalah Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov Sumsel, Kepala Badan (Kaban) Promosi dan Perizinan Penanaman Modal Daerah (P3MD) Sumsel, dan Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Sumsel.

Sekretaris Sekretariat Daerah (Sekda) Pemprov Sumsel Nasrun Umar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel tentang penunjukkan pelaksana tugas (Plt) Asisten III, Kaban P3MD, dan Kadis Nakertrans Sumsel di Ruang Rapat Setda Pemprov Sumsel, Jum’at (3/11/2017).

Drs Abdul Hamid, MSi, ditugaskan sebagai Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemprov Sumsel. Dra Megaria, MSi, sebagai Plt Kaban P3MD Sumsel, dan Drs Sumantri SSos, MSi, sebagai Plt Kadisnakertrans Sumsel.

Sekda berharap, ketiga pejabat tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Penugasan dilakukan untuk memperlancar kinerja pembangunan dan mengisi kekosongan jabatan yang terjadi karena pejabat sebelumnya telah pensiun.

“Asisten III sebelumnya dijabat Pak Joko Imam Sentosa yang kini sudah pensiun, begitu juga kepala BP3MD pensiun juga,” ujar Nasrun.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, agar semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Sumsel dapat dicapai dengan sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinsip laporkan kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah,” tambah Nasrun. #ard

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here