Ayu Nur Suri Dengarkan Keluhan Warga Talang Kelapa Banyuasin

259
GAMBAR KIRI: MENYAMPAIKAN-----Ayu Nur Suri ketika menyampaikan sambutan. GAMBAR KANAN: HADIR---Warga yang hadir dalam pertemuan Tim Pemenangan Ayu Nur Suri, SE, MM. (FOTO: SS1/DODI FEBRIANSYAH)

Banyuasin, SumselSatu.com

Calon Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Ayu Nur Suri, SE, MM, Sabtu (23/3/2019), melakukan pertemuan dengan warga di Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Calon Legislatif (Caleg) Banyuasin asal PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) Talang Kelapa itu, mendengarkan keluhan sejumlah warga dan melakukan dialog.

Ada banyak hal yang disampaikan warga kepada caleg dengan Nomor Urut 4 tersebut. Seperti, persoalan pembangunan dan perbaikan ruas jalan di lingkungan tempat tinggal mereka, dan ketersediaan air bersih.

“Air PDAM di tempat kami kadang mengalir, kadang tidak,” ujar Elsa, salah satu warga Kenten Laut.

Elsa menyampaikan, air bersih dari PDAM di tempat tinggalnya tidak setiap hari mengalir ke rumah-rumah warga.

Menanggapi hal tersebut, Ayu mengatakan, jika terpilih menjadi Anggota DPRD Banyuasin, akan memperjuangkan mencari jalan keluar terhadap persoalan yang dikeluhkan warga. Terlebih, Bupati Banyuasin Askolani adalah kader PDI Perjuangan. Dengan demikian, kerja-kerja memperjuangkan aspirasi warga atau konstituen dapat disinergikan dengan program Bupati Banyuasin.

Pada kesempatan itu, kepada ratusan Koordinator Tim Pemenangan Ayu Nur Suri, Ayu menitipkan salam kepada warga Talang Kelapa.

“Jangan lupa, ketika door to door, sampaikan salam saya, Ayu Nur Suri, SE, MM, Caleg Nomor 4,” pinta Ayu kepada anggota timnya.

SPANDUK—–Spanduk Ayu Nur Suri.
(FOTO: SS1/REPRO: ZUL)

Insya Allah, jika kerja kita benar, saya bisa ikut terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin,” tambah Ayu yang pernah menjadi dosen di Unsri itu.

Pada kegiatan konsolidasi Tim Pemenangan Ayu Nur Suri tersebut, juga hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuasin Sukardi, SP, MSi. Ada juga dari PAC PDI Perjuangan Talang Kelapa, Agus, Dahrun, Fauzi, Guntur, Budi dan Katrin.

Giri Ramanda mengatakan, jika PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilu 2019 di Banyuasin, maka akan lebih mudah bagi partainya memperjuangkan aspirasi warga, termasuk ketersediaan air bersih yang dikeluhkan warga.

Insya Allah, jika PDI Perjuangan menang di Banyuasin, maka akan mudah bagi PDI Perjuangan memperjuangkan air bersih, karena akan sinergi dengan Bupati Kabupaten Banyuasin yang juga Ketua PDI Perjuangan Banyuasin,” kata Giri.

Sebelumnya, Giri mengatakan, gerakan door to door atau dari pintu ke pintu sangat penting untuk menyakinkan calon pemilih.

“Karena pemilih harus diyakinkan,” kata pria yang menjabat Ketua DPRD Sumsel pada 2014 hingga 2018 itu.

Giri meminta Tim Pemenangan Ayu Nur Suri maupun tim pemenangan caleg lainnya dari PDI Perjuangan untuk menepis dan melawan isu-isu negatif tentang partai yang dipimpinnya di Sumsel.

“Jika ada yang menyerang Pak Jokowi juga harus di-counter, karena Pak Jokowi adalah bagian dari PDI Perjuangan,” kata Giri. #dod

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here