Rizal Kennedy Siap Tinggalkan DPRD Sumsel

37
FORMULIR---Rizal Kennedy (berbaju putih) saat menerima formulir pendaftaran Cabup PALI 2021-2026 di Sekretariat DPD Partai Golkar PALI, Jumat (11/10/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Rizal Kennedy mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2021-2026 di Partai Golongan Karya (Golkar) PALI. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu siap melepas jabatannya sebagai anggota dewan.

Rizal yang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengambil formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar PALI, Jumat (11/10/2019).

“Saya siap mundur sebagai Anggota DPRD Sumsel,” kata Rizal yang telah lima periode menjadi anggota dewan itu, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP PALI Hairul Mursalin.

Rizal mengatakan, dirinya mengambil formulir di Partai Golkar sebagai langkah membangun komunikasi politik.

“Ini juga sebagai salahsatu langkah membangun komunikasi dengan sejumlah parpol. Yang pasti, kami bertekad untuk mengurusi masyarakat PALI dari lahir hingga meninggal dunia,” kata Rizal.

Dia mengatakan, usia Kabupaten PALI telah enam tahun. Masih banyak kebutuhan dasar masyarakat yang belum terpenuhi.

“Seperti kesehatan, air bersih, dan pendidikan. Bahkan, adanya ketimpangan dan ketidakmerataan kesejahteraan masyarakat. Saya berniat merubah itu,” katanya.

“Apalagi Kabupaten PALI merupakan kabupaten kecil dengan APBD yang besar, harusnya masyarakat sudah sejahtera,” tambah Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumsel tersebut.

Dia juga menyatakan, siap mengikuti Pemilukada PALI 2020 dari jalur perorangan atau independen.

“Kami tengah membangun komunikasi hingga ke masyarakat. Mengumpulkan dukungan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata dia. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here