AIESEC Unsri Ajak Media Bersinergi

51
Suasana Gathering AIESEC bersama komunitas dan media partner di Dunkin Donut’s Palembang, Minggu, (23/9/2017).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Association Internationale et Studiant Sociale Economic Commerciale (AIESEC) Universitas Sriwijaya, organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan jiwa leadership dalam diri para pemuda melakukan Gathering kepada 10 komunitas dan media partner, di Dunkin Donut’s Palembang, Minggu, (23/9/2017).

Vice President of AIESEC Unsri Muhammad Ikhlas mengatakan, organisas­i ini memiliki program kerja. Ada 17 target kerja berkelanjutan yang telah disetujui oleh negara-negara anggota PBB, termasuk Indonesia yang dikenal dengan Social Developement Goals (SDG’s) untuk dicapai pada tahun 2030.

“AIESEC ini sendiri terdapat di 126 negara di dunia Di Indonesia, AIESEC sudah ada di beberapa Univeristas, seperti Jakarta, Padang, Surabaya, Solo, Purwokerto, Medan, dan tahun 2012 AIESEC Unsri berdiri,” jelas Muhammad Ikhlas.

Menurutnya, AIESEC Unsri sendiri telah mengirim beberapa anggota mereka kebeberapa negara di luar Indonesia untuk melakukan aksi sosial itu. Dalam gathering kali ini, katanya pihaknya mengundang para komunitas dan media partner (beritamusi.co.id) untuk ikut serta dalam mensukseskan agenda mereka kedepan berupa Walk 4 SDG’s , Youth Speak League dan IGV Projects.

“Kita berharap komunitas dan media partner agar dapat bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan SDG’s tersebut agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dunia di tahun 2030 nanti,” jelasnya.

Katanya, ​Agenda Walk 4 SDG’s sendiri akan dilaksanakan di halaman gedung DPRD Kota Palembang pada tanggal 29 Oktober 2017, dan AIESEC Unsri berharap para pemuda di Kota Palembang dapat berpartisipasi dalam mensosialisasikan dan menjadi agen SDG’s tersebut. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here