Bank Banten Siap Kembangkan Bisnis di Palembang

74
Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa saat diwawancarai usai peresmian KC Bank Banten cabang Palembang, Rabu (9/5). (FOTO: Yanti)

Palembang, SumselSatu.com
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) kini siap mengembangkan bisnis di wilayah Kota Palembang.. Kesiapan itu ditunjukkan dengan diresmikannya Kantor Cabang (KC) Bank Banten di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Rabu (9/6).

Persemian Bank Banten KC Palembang dihadiri Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, Komisaris Bank Banten Titik Khoriah, juga Kepala Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Sumsel Afrian Joni , Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa, Direktur Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Regional VII Sumbagsel Sabil.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus mengatakan, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan dan layanan adalah melakukan relokasi kantor cabang seperti KC Palembang. Kini lokasi KC Bank Banten cabang Palembang lebih strategis karena berada di Jalan Jenderal sudirman yang merupakan jalan utama.

“Sebagai kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, Palembang tentu memiliki potensi bisnis yang baik. Beberapa kerjasama yang telah dilakukan oleh Bank Banten Palembang adalah kerjasama dengan Politeknik Negeri Sriwijaya dan kerjasama dengan beberapa BUMN seperti Semen Baturaja,” ujarnya.

Setelah acara peresmian ini, diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank Banten dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII Palembang tentang pemberian fasilitas kredit karya guna. Penandatanganan dilakukan Pimpinan Bank Banten Wilayah Sumatera Unzilmab Fadli dan Agus Sutiadi selaku Kepala KntorRegional VII BKN.

“Kredit karya guna merupakan produk unggulan kami untuk melayani ASN sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dalam memenuhi kebutuhan seperti perumahan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang mampu memberikan nilai tambah,” papar Fahmi.

Hingga April 2018, Bank Banten telah memiliki 26 kantor cabang, 11 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas, 1 payment point, 5 smartvan, dan 140 unit mesin ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan keberadaan 19 KC Bank Banten di luar wilayah Banten yang berada di kota-kota besar. Kami selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah dan juga mempermudah akses untuk layanan perbankan,” pungkasnya. # nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here