Dewan Kesenian Palembang Diharapkan Dikelola Secara Baik

18
DKP--------Walikota Palembang Harnojoyo mengukuhkan Kepengurusan DKP 2019-2024, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (20/12/2019). (FOTO: SS1/IST/DOK.HUMAS PEMKO PALEMBANG)

Palembang, SumselSatu.com

Dewan Kesenian Palembang (DKP) hendaknya dapat dikelola dengan baik agar memajukan kesenian di Kota Palembang.

“DKP sedikit demi sedikit harus menjelma menjadi gunung. Sebaliknya gunung akan habis dan hilang cahayanya dikarenakan tidak bisa mengelolanya,” ujar Walikota Palembang Harnojoyo saat acara Pengukuhan Kepengurusan DKP 2019-2024, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (20/12/2019).

“Semoga amanat ini bisa dipertanggungjawabkan dan sukses melaksanakannya,” kata Harnojo kepada para pengurus DKP.

Ketua DKP MS Iqbal Rudianto menyatakan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus untuk menyinergikan program kerja. Iqbal berjanji akan merangkul seluruh pelaku seni di Palembang untuk bersama-sama berkiprah memajukan kesenian di Palembang.

“DKP akan bersinergi dengan seluruh pihak, tidak hanya pemerintah saja, dalam upaya memromosikan serta memajukan kesenian Palembang agar mampu berkiprah lebih luas,” kata Iqbal.

“Enam komite yang ada di DKP akan dibangun sebagai organisasi yang profesional yang mampu bersinergi dengan seluruh pihak,” tambahnya. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here