Dodi-Giri Diharapkan Beri Solusi

118
Exif_JPEG_420

Banyuasin, SumselSatu.com

Zumharia, Jalan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, berharap pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas, dapat memberikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Permasalahan yang ada di Banyuasin ini banyak, terutama turunnya harga karet yang ada di Banyuasin. Semoga kedatangan Calon Gubernur Sumsel Dodi bisa memberi solusi,” ujar Zumharia kepada Dodi yang melakukan kampanye di Jalan Kedondong Raye, Banyuasin III, Banyuasin, Senin (26/2/2018).

Zumharia menyatakan, dia dan warga yang hadir siap mendukung  dan memenangkan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel 2018.

“Kami warga Kedondong Raye, khususnya Banyuasin III, siap  memenangkan Dodi-Giri,” kata Zumharia.

Sebelumnya, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex dengan slogan 2 Tahun Bisa, pasangan Dodi-Giri telah menyiapkan berbagai program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel. Seperti peningkatan infrastruktur jalan, meningkatan kualitas Berobat Gratis dan Sekolah Gratis, meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi perkebunan kelapa sawit dan karet, serta mengembangkan kerajinan-kerajinan yang ada di Sumsel.

“Jangan ragu kami memaparkan program kami, karena inilah program yang diinginkan masyarakat Sumatera Selatan,” kata Dodi.

Dodi menambahkan, Dodi-Giri yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan PKB, telah mendapatkan dukungan Perindo, PSI, dan Partai Berkarya.

Alhamdulillah kemarin ada tiga partai yang mendukung kami, sekarang ada tiga partai lagi yang mendukung kami, total ada enam partai,” kata Dodi. #fri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here