DPC Demokrat Banyuasin, Dukung Langkah SBY

121
Para pengurus DPC Partai Demokrat Banyu Asin seusai memberikan konferensi pers.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyu Asin, menyatakan sikap mendukung langkah Ketua DPP Partai Demokrat, terkait adanya tuduhan isu keterlibatan dalam kasus E- KTP. Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Banyu Asin, Selasa (6/2/2018) sore.

Hal tersebut dikatakan H Ali Mahmudi SH, MSI, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyu Asin, menurut dia, pihaknya mulai dari tingkat DPC hingga PAC yang ada di Kabupaten Banyu Asin, secara tegas mendukung langkah Susilo Bambang Yudhoyono untuk melaporkan Firman Wijaya, pengacara dari Setya Novanto yang telah melakukan pencemaran nama baik kepada ketua DPP Partai Demokrat.

Meski demikian, ia menyebutkan hal tersebut, tidak terlalu berpengaruh pada perpolitikan partai di Kabupaten Banyu Asin. Lebih lagi kondisi kader dan Partai, tetap dalam kondisi yang baik.

 “Yang pasti kami akan menyelesaikan Pemilukada ini dulu. Mudah-mudahan tidak ada pengaruhnya pada kader dan kondisi saat ini tetap aman terkendali,” ucapnya.

Sementara itu, Darul Qutni Bendahara DPC Partai Demokrat Banyu Asin juga menambahkan, hal yang disampaikan ini merupakan instruksi pihak DPP Partai Demokrat Pusat. Bahwa tuduhan yang dikatakan Firman Wijaya merupakan hal yang tidak benar.

“Jelas-jelas tuduhan kepada SBY itu tidak benar, Pak SBY tidak terlibat pada pusaran kasus E-KTP,” tegas anggota DPRD Kabupaten Banyu Asin itu. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here