DPD Perindo Targetkan Kemenangan di Pemilu Lahat

45
PENDAFTARAN-DPD Partai Perindo Lahat saat mendaftarkan diri ke KPU Lahat, Senin (9/10/2017).
Lahat, SumselSatu.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lahat memantapkan tekad untuk meraih kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) di Kabupaten Lahat. Keseriusan ini ditunjukkan dengan ikut mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat, untuk ikut serta dalam Pemilu yang akan datang.
Hal tersebut juga sebagai bentuk keseriusan dan kesiapan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ‘bertarung’ memperebutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Pendaftaran ini menunjukkan semangat, tekad dan kesolidan pengurus Perindo Lahat. Kami sudah siap untuk ikut Pemilu dan menargetkan kemenangan. Saat ini sendiri, Perindo Lahat sudah tersebar di 22 kecamatan. Dan kita siap mengikuti semua aturan yang ada di KPU. Kita ingin Pemilu yang akan datang Perind0 jadi pemenang di Bumi Seganti Setungguan,” kata Ketua DPD Perindo Lahat Ir Husril Pansyah saat mendaftarkan diri ke KPU Lahat, Senin (9/10/2017).
Sementara itu, Ketua KPU Lahat Syamsurizal Nusri menyambut baik kehadiran Perindo untuk menyerahkan salinan persyaratan menjadi peserta Pemilu. Dikatakannya, KPU tetap akan melakukan verifikasi sesuai persyaratan yang ada. Pendaftaran bagi Parpol sendiri akan berakhir 16 Oktober 2017 mendatang.
“Perindo satu satunya partai yang mendaftarkan diri sejak dibukanya pendaftaran. Tentu kita akan melayani dan memberikan informasi bagi semua Parpol,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here