Fokus Pertandingan, Tidur Beto pun Tidak Nyenyak

32
Alberto Goncalves

Palembang, Sumselsatu.com – Laga kontra Mitra Kukar benar-benar menguras perhatian semua pemain Sriwijaya FC (SFC). Maklum saja, sebelum laga ini Laskar Wong Kito tampil di bawah performa.

Bahkan, striker SFC Alberto Goncalves mengaku kurang enak tidur karena fokus ke pertandingan melawan Mitra Kukar. Untungnya, kerja kerasnya di lapangan terbayar dengan kemenangan 3-1 plus sumbang satu golnya.

“Jujur, situasi sulit ini sampai membuat saya kurang enak tidur. Dari pagi sampai mulai gim saya tidak ada waktu istirahat,” ujar Beto usai pertandingan.

Karena itu, di laga melawan Mitra Kukar, Beto bertekad tampil habis-habisan. Bahkan, dia selalu menonton pertandingan Mitra Kukar melalui video.

“Saya menonton terus pertandingan Mitra lewat video. Pokoknya saya benar-benar fokus untuk pertandingan ini, karena saya tahu pertandingan ini sangat penting untuk kami,” beber Beto.

Beto menambahkan, tim bermain penuh semangat, bukan buat pelatih tapi untuk tim. Dia juga sempat memanggil teman-temannya untuk bicara bagaimana caranya untuk menang.

“Bisa lihat ini pertandingan luar biasa. Memang bukan pertadingan pertama kami seperti ini, tetapi baru pertandingan ini kami punya mental yang positif untuk bisa terus mengejar kemenangan sampai pertandingan selesai,” tegas penyerang asal Brasil itu.

Dalam setiap laga dia bersama rekan-rekannya selalu bermain penuh semangat, tapi dalam laga melawan Persela mental pemain sempat down.

“Saya selalu kerja keras di lapangan, saat bermain pun sama. Saya harap teman-teman bisa pertahankan permainan seperti ini demi mewujudkan harapan kami kejar poin di klasemen agar bisa tercapai terus di setiap pertandingan,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here