Fokus Pileg dan Pilpres, PKS Target Raih 12 Persen Suara

61
Presiden PKS Sohibul Iman didampingi Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha SAg.

Palembang, SumselSatu.com

Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 diperkirakan menyita sekitar 85 persen perhatian masyarakat, sedangkan Pemilu Legislatif (Pileg) menyita 15 persen perhatian masyarakat. Kendati demikian,  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) fokus keduanya dengan target 12 persen perolehan suara.

“Kita sinergikan keduanya,” ujar Presiden PKS M Sohibul Iman kepada peserta temu kader dan konsolidasi pemenangan PKS pada Pemilu 2019, yang digelar di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (22/12/2018).

Menyikapi isu beredar yang menyudutkan PKS, Iman menyatakan, pihaknya menyikapi hal itu secara dewasa. Dia menilai persaingan politik itu biasa. 

“Tapi itu jangan membuat kita sibuk memikirkan itu, karena akan menyita energi. Jangan melihat itu sebagai permusuhan. Kita berkompetisi untuk mengambil perhatian masyarakat,” katanya kepada kader PKS.

 

Mengenai kegiatan konsolidasi, Iman mengatakan, temu kader dan konsolidasi ini adalah program nasional. Karena sudah digelar secara nasional maka dilanjutkan ke tingkat provinsi.

“Ini untuk mensinergikan sumber daya manusia (SDM) meliputi kader, struktur, dan pejabat publik.  Semua dikonsolidasikan di Sumsel dan menjaga kekompakan agar optimal memperoleh suara.  Untuk nasional kita targetkan meraih 12 persen suara, dan untuk Provinsi Sumsel 12 persen suara, ” tegasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here