Giri Ajak Kader Bahu-Membahu Menangkan Pemilukada

62
Suasana Pelantikan

Kayu Agung, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas mengajak seluruh kader partainya untuk bahu-membahu memenangkan Pemilukada 2018 di Sumsel.

Ajakan itu disampaikan Giri Ramanda Kiemas kepada pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, dan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), usai dilantik di Lapangan Sepakbola, Dusun Pedamaran VI, Pedamaran, Kamis (7/6/2018).

“Mari kita bahu-membahu berjuang memenangkan Pemilukada Kabupaten/Kota dan Pemilukada Provinsi Sumatera Selatan 2018,” ujar Giri.

Giri menginstruksikan, kader partainya untuk melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan Pemilu Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) OKI dan Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel pada 27 Juni mendatang.

“Datangi rumah-rumah warga, sampaikan program-program kerja pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati OKI yang kita usung, program-program kerja pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur yang kita usung,” kata Giri kepada yang hadir di acara pelantikan pengurus tersebut.

“Selamat kepada ketua-ketua Ranting yang dilantik dan perjuangkan untuk kemenangan Pemilukada, Pileg, dan Pilpres. Selamat bekerja,” kata Giri yang juga Calon Wakil Gubernur Sumsel dan berpasangan Calon Gubernur H Dodi Reza Alex Noerdin itu.

Giri juga meminta agar PDI Perjuangan OKI memperiapkan kader-kadernya untuk menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilukada.

Hadir juga pada acara tersebut pasangan Cabup-Wabup OKI Abdiyanto H Fikri, SH-Made Indrawan. Sedikitnya 500 kader PDI Perjuangan memadati Lapangan Sepakbola, Dusun Pedamaran VI, Pedamaran. #arf  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here