PT Pelindo II Palembang Santuni 100 Anak Panti Asuhan

120
General Manager Cabang Pelabuhan Palembang Agus Edi Santoso menyerahkan bingkisan parcel kepada anak-anak panti, Kamis (7/6). (FOTO: SS1/Mardiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

PT Pelabuhan lndonesia ll (Persero) cabang Palembang memberi santunan kepada 100 anak dari lima panti asuhan yang ada di Palembang.

Penyerahan santunan dilakukan pada acara Safari Ramadan 2018 yang digelar Pelindo II/Indonesia Port Corporation (IPC) Palembang dengan tema kegiatan ‘Berbagi Keberkahan dan Kemuliaan Ramadan’ bertempat di Novotel Hotel Palembang, Kamis (7/6). Acara tahunan ini dibuka General Manager Cabang Pelabuhan Palembang Agus Edi Santoso.

Pada kesempatan ini, IPC Palembang bersama dan Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDl) Palembang memberikan santunan kepada 100 anak dari lima yayasan panti asuhan yang berdomisili di sekitar wilayah kerja Cabang Pelabuhan Boombaru Palembang.  “Masing-masing kami berikan berupa paket dan uang santunan senilai Rp600 ribu,” kata Agus.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan, Safari Ramadan hanyalah satu momen dari sekian banyak media yang digunakan untuk selalu dekat dan bersinergi dengan masyarakat.

Agus menyatakan, membangun harmoni dengan unsur pemerintahan, unsur militer, maupun unsur masyarakat Kota Palembang dan Sumatera Selatan, menjadi instrumen penting bagi IPC Palembang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik sekaligus mewujudkan cita-cita sebagai perusahaan penyelenggara pelabuhan dengan kualitas kinerja serta kualitas pelayanan berstandar kelas dunia.

“Yang pada akhirnya dapat memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Direksi PT Pelabuhan lndonesia ll (Persero),” tegas Agus. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here