Giri, Sosok yang Menginspirasi

206
Giri Ramanda N Kiemas saat menerima cinderamata dari Panitia Pelaksana Try Out Akbar Kemas UI.

Palembang, SumselSatu.com

Menjadi Ketua DPRD Sumsel dan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel di usia muda, menjadikan M Giri Ramanda N Kiemas sebagai seorang yang menginspirasi bagi sejumlah mahasiswa dan pelajar.

Hal ini dikatakan Ismah, mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) yang berasal dari Kota Palembang. Ismah menilai, Giri merupakan seorang yang menginspirasi dan sosok yang tegas.

“Pak Giri orang yang sangat mengispirasi saya, setelah kuliah karirnya cemerlang,” ujar Ismah yang juga Bendahara Toska Keluarga Mahasiswa Sriwijaya (Kemas) UI saat mengadakan try out di Palembang, Minggu (28/1/2018).

Dirinya menyebutkan, setelah mengenal sosok Giri, dia semakin percaya bahwa dirinya juga memiliki kesempatan yang sama seperti Giri, menjadi seorang yang sukses dan seorang pemimpin yang tegas.

Bener-bener mengispirasi. Saya semakin percaya bahwa saya bisa mempunyai kesempatan yang sama seperti Pak Giri. Apalagi saya juga berada di jurusan ekonomi dan bisnis, sama seperti Pak Giri waktu masih kuliah di UI,” kata Ismah.

Selain itu, selaku Ketua Ikatan Alumni UI di Sumsel, Giri selalu memberikan saran dan memotivasi mahasiswa yang tergabung dalam Kemas UI agar selalu memiliki motivasi tinggi untuk menjadi orang sukses.

” Ya, dia (Giri-red) sebagai alumni selalu merangkul kami sebagai adik-adiknya sendiri dan selalu membantu setiap kegiatan Kemas UI, terutama di Provinsi Sumsel,” ungkap Ismah.

Terkait majunya Giri dalam Pemilukada Sumsel berdampingan dengan Dodi Reza Alex, Ismah mengatakan, semua Kemas UI sudah mengetahui hal tersebut. Kemas UI mendoakan yang terbaik untuk Giri dalam Pilgub Sumsel 2018.

“Semoga sukses dalam pencalonan Pak Giri, saya dan anak-anak Kemas UI selalu mendoakan yang terbaik untuk Pak Giri. Kami mendukung beliau karena Pak Giri merupakan sosok yang layak untuk memimpin Sumsel,” tandas Imah. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here