Gubernur Minta Libatkan Pemuda

46
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengangkat sumpah Pengurus dan Dewan Perwakilan Anggota Palembang Golf Club Masa Bhakti 2017-2020, di Griya Agung, Selasa (25/7).
Palembang, Sumselsatu.com – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melantik Pengurus dan Dewan Perwakilan Anggota Palembang Golf Club Masa Bhakti 2017-2020, di Griya Agung, Selasa (25/7/2017). Ali Ghanie dilantik sebagai ketua. Dia akan dibantu dua wakil, Irwan Effendi dan Najib Matjan.
Dalam sambutannya, Alex yang juga merupakan Ketua KONI Sumsel meminta Pengurus dan Dewan Perwakilan Anggota Palembang Golf Club untuk melibatkan pemuda.
Dalam kepengurusan yang baru harus ada anak muda, guna melahirkan semangat dalam kepengurusan golf. Setelah itu, Palembang Golf Club juga sebaiknya semakin gencar dalam menyosialisasikan cabang olahraga satu ini.
“Pandangan kalau olahraga golf itu mahal, harus dihilangkan, karena olahraga lain banyak yang lebih mahal,” katanya.
Sebut saja seperti olahraga menembak, satu peluru bisa menghabiskan Rp30.000. Dalam satu kali melakukan olahraga menembak bisa menghabiskan ratusan atau bahkan jutaan.
“Tapi apapun olahraganya, tetap ada manfaatnya, dan tidak ada yang sia-sia,” ujarnya.
Mereka yang menggeluti olahraga menembak biasanya punya daya fokus yang lebih dari orang awam. Menembak mengajarkan fokus dalam mencapai sasaran atau target.
“Kalau golfer sejati biasanya jujur,” ucapnya.
Olahraga ini punya aturan yang sangat jelas. Biasanya mereka yang melakukan olahraga golf mematuhi aturan dan jujur. “Saya harapkan olahraga golf semakin berkembang di Sumsel,” ujarnya. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here